RSS

PROPOLIS DIAMOND

02 Feb

propolis-diamondNama Produk : Propolis Diamond
Harga : Rp. 70.000 per botol
POM TI : 064 621 021
1 pack (isi 7 botol)
Diskon : Tergantung Pembelian

Deskripsi Produk:
PROPOLIS DIAMOND adalah Minuman Kesehatan Alami dan BUKAN OBAT, Dosis di bawah ini bukan dosis mutlak, dapat ditambah atau di kurangi sesuai kondisi tubuh.

Gaya hidup dan keadaan lingkungan kita yang tidak sehat dewasa ini semakin menunjang memburuknya sel-sel tubuh, karena adanya berbagai pollutan yang mencemari udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Semua penyakit di era modern ini adalah hasil akumulasi dari sel-sel yang lemah dan tidak sehat tersebut. Radikal bebas hampir bisa dipastikan bersumber dari apa yang ada di sekitar kita.

PROPOLIS DIAMOND, dengan kandungan ekstrak propolis sebesar 20 % dan kandungan bioflavonoid lebih dari 23000 ppm untuk setiap 100 mlnya adalah produk yang disiapkan untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh anda.

Harun Yahya salah seorang ilmuwan muslim terkemuka saat ini pada tahun 1998 menulis dalam bukunya yang berjudul “Menyingkap rahasia alam semesta” menjelaskan bahwa propolis yang dihasilkan lebah memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

ATURAN KONSUMSI
1. Gunakan air panas (70oC) untuk melarutkan Propolis Diamond, selanjutnya boleh dicampur air dingin untuk dapat langsung di minum.
2. Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam, karena akan mengurangi kemampuan Propolis Diamond.
3. Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman / juice. Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya.
4. Usia 2 “ 60 Tahun mulai dari 5 tetes 3 kali sehari, jika belum merasakan perubahan, naikkan 1 tetes tiap 3 hari. Pertahan-kan dosis yang terasa ada tindak balas, lalu naikkan jika sudah tidak terasa lagi. Jika tejadi tindak balas pada tetesan tersebut maka dosisnya diturunkan.
5. Usia 4 bln dan, >60 tahun, mulai dari 1 tetes 3 kali sehari, lakukan seperti poin 1 untuk meningkatkan dosisnya.
6. Untuk pemakaian luar, Propolis Dapat ditetes langsung atau dicampur terlebih dahulu dengan air panas secukupnya, lalu dioleskan ke kulit. Pada kasus luka ringan, Propolis Diamond dapat langsung dioleskan.
7. Perbanyak minum air putih setelah minum Propolis Diamond, kecuali untuk penderita gagal ginjal.
8. Waktu yang paling baik mengkonsumsi Propolis Diamond adalah sebelum makan.

Bagi yang berminat silahkan hubungi kami di 085797579415 atau 081392848528 (bisa lewat sms) atau di danipriyanto@gmail.com

 
Leave a comment

Posted by on 2 February 2013 in Madu, Obat Herbal

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: